Sabtu, 06 Juli 2013

FF sulay couple."SARANGHAE YEONGWONHI"




“SARANGHAE YEONGWONHI”
Cast : -suho
           -lay
           -seluruh member exo
Genre: Romance,boyxboy,YAOI
         “Ya’ hyung kenapa kamu menolak ajakanya .??”lay bertanya pada suho kenapa dia menolak ajakan krystal untuk berkencan , dengan wajah yang polos.” Lalu kalau aku menolak emang ada masalah denganmu ha’!!”ucap suho dengan memasang wajah sinis pada lay suasana menjadi hening karena hanya ada mereka didalam dorm sedangan lainya pergi untuk melihat bunga di taman kota,lay tertunduk dan bicara pelan “ bukankah Kristal adalah wanita yang cantik kenapa kau menolak ajakanya??”mendengar suara lay suho yang tadinya garang tiba-tiba berubah 180 derajat dengan nada lembut suho bicara pada lay,”aku tidak akan menerima ajakan kencan dari siapapun karena aku tidak mau membuat kau sedih chagi ma’afkan aku sudah membentakmu dan jangan tanyakan lagi itu karna itu berarti kau meragukan rasa sayangku padamu .!” ucap suho seraya membuat lay yang tertunduk menjadi bangun dan tidak percaya apa yang dikatakan suho hyung padanya “benarkah hyung ,tapi kok hyung bisa tau kalau aku suka sama hyung.?” Tanya lay dengan wajah yang mulai memerah ,suho dengan gemas menghampiri lay yang ada di sofa dan memegang tangannya “aku tau dari tatapanmu dan juga sikapmu padaku dan chenmin juga memberitahuku tentang itu “ jawab suho dengan senyum guardiannya yang membuat lay semakin merah seperti kepiting rebus
   (  tingggggtungggg ) suara bel dorm berbunyi rupanya para member / couple-couple itu sudah pulang .”biarkan aku saja hyung yang membuka pintunya “ pinta lay yang kemudian lari untuk membukakan pintu .”ehemmm” suara kris yang kelihatanya sedang menyindir lay dan suho karena baru saja ditinggal berdua saja di dorm”wahhhhhh asik kita akan dapet traktiran makan di restoran cina “ teriak baekhyun dengan wajah polosnya , disambung wajah penuh Tanya dari member-member lain”traktiran ,siapa yang maw neraktir kita .???? bilang –bilang siapa-siapa???”sehun dengan penuh rasa penasaran bertanya , sedangkan suho dan lay hanya bias tertunduk malu “hey kenapa kalian tadi tidak ikut ke taman kota .? “ Tanya chanyeol pada lay dan suho”aku sibuk dengan meneger untuk show kita “ jawab suho , sedangkan lay menjawa”aku…aaa..kkuu tidak tega melihat suho hyung sendirian di drom” dengan wajah yang merah lagi”cieeeeeeecieeeeeeeeee”semua member meyoraki suho dan  lay “cukup-cukup” suho hyung dengan suara lantang hingga semua member langsung diam membisu “apa kalian tidak kasihan pada lay dia sudah cukup merah hari ini jangan buat dia jadi merah muda gara-gara diejeki sama kalian” ucap suho ,terdengar suara sehun “yah hyung kok ngebelain ,!jangan-jangan hyung suka beneran sama lay”  segera seisi dorm ramai karna oceha sehun “cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee”ramai ramai sekali  sampai telingaku jebol “kalau aku bener suka sama lay kalian maw apa .?? “ sontak seluruh member kompak “minta PJ makan ke restoran cina” huff suho hanya bias mendesah dan lay masih saja tertunduk malu semakin malu malahan “baiklah nanti malam di restoran cina biasa ,jam 7 aku akan pesanan meja untuk kalian” dengan wajah pasrah suho “benarkah “ dengan wajah bahagia para member dan suho hanya menjawab 1 kata “ne” semua memberpun pergi kekamarnya masing2 dengan couplenya masing-masing karna sudah siang berarti mereka harus istirahat ,dan suhopun masuk kekamarnya dengan wajah lelah dan pasrah , lay yang tidak tega ikut pergi kekamarnya karna jika dikorea memang mereka tidur berdua hanya saja suho dikasur sedangkan lay di sofa ,
      Lay membuka pintu kamarnya dan melihat suho duduk diatas kasur  yang kelihatanya sedang bimbang , didalam hati lay bingung dan takut apa yang terjadi dengan suho hyung “masuklah sebaiknya kau istirahat karna besok jadwal kita sangat padat , dan kali ini kau yang tidur di kasur biar aku yang tidur disofa” ucap suho yang akan beranjak menuju ke sofa “tunggu” cegah lay dan menghampiri suho dan ikut duduk disampingnya “kenapa hyung apa ada masalah , apa tentang traktiran di restoran itu?  Kalau hyung tidak punya uang bilang saja padaku biar aku saja yang membayarnya hyung tenang lah”ucap lay dengan lembut, tiba-tiba suho menyandarkan kepalanya dibahu lay yang sekarang membuat hati lay deg-degan “aku akan pergi hyung jika hyung ingin sendiri” lay merajuk karna takut jika suho hyung tidak mau diganggu “tunggu” ucap suho sambil memegang tangan lay mencoba mencegah lay untuk pergi “jika kau sayang sama aku jangan pergi aku butuh kamu,kamu ingin tau apa yang membuatku bimbang.” Lay mengangguk “aku sedih karna setelah konser wolf di korea berakhir pasti kamu akan kembali ke china dan pasti kita jadi sulit bertemu”lay hanya bisa kaget “mwo, jadi hyung sedih karna itu.? Kitakan masih bisa berhubungan lewat kakaotalk, line,twitter,facebook,yahoo dan videocall, tenanglah hyung dan percaya kalau aku sayang sama hyung tulus dan yeongwonhi, hyung juga bisa hubungin aku kapan aja hyung mau atau aku yang hubungin hyung itu gak masalah ,jadi jangan sedih”hibur lay “tapi benarkan kalau  kamu akan sayang sama aku yeongwonhi” Tanya suho “selalu hyung, selalu jadi jangan sedih”tegas lay “ne aku akan fighting & waiting untukmu”jelas suho “ sebaiknya kita segera tidur nanti kitakan siap-siap buwat kerestoran bagaimana daripada kita pisah, kita tidur bersama saja seperti meberlain di dorm ini cuman kita low yang tidurnya pisahan “ sambil masang wajah malu “ne” jawab suho

           Direstoran suasana begitu romantis setelah memesan makananya masing-masing para member sibuk dengan couplenya masing-masing antaralain HunHan yang sedang suap-suapan ,TaoRis yang sedang manja-manja’an dan lain-lain, sedangan suho dan lay hanya bisa tenang dengan menikmati makanan mereka tiba-tiba ada suara yang menghentikan makan suho dan lay”hey kalian kaliankan baru jadian kenapa diem-dieman gak romantis banget kayak kita dong suap-suapan yang jelas-jelas itu r-o-m-a-n-t-i-s”yang ternyata si pembuat suara itu adalah luhan “baik lah aku akan kasih yang lebih romantis daripada kamu”suho dengan suara lantang tiba-tiba memeluk lay dan memberinya sebuah ciuman yang akan bisa dilupakan lay ataupun suho ,memberlain hanya bisa kaget dengan apa yang dilakukan suho dan lay di depan umum “apa kau tidak malu hyung” Tanya  chanyeol” tidak karna kita memang benar-benar saling menyukai”tegas suho,lay hanya bisa tertunduk malu dengan rasa tidak percaya karna itu adalah first kiss nya
 Hari demi hari pasangan suho dan lay semakin menunjukan keromantisan dan keakrabanya . dan meskipun pada akhirnya lay harus kembali ke china tapi seperti yang dijanjikan lay dia akan selalu sayang suho hyung yeongwonhi dan sebaliknya,suho hyung juga akan menyayangi lay yeongwonhi
>_< TAMAt

Heeeeeeeeeeeeee miahae ya kalau  ceritanya g’ jelas ,pendek ,ada sedikit yadongnya heeee maklum masih pemula .!!!!!!!!!

TOLONG SERTAKAN COMENT YAWWW

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar