Selasa, 16 Juli 2013

ff(sulay) fist love





Little        : “Cinta Pandangan Pertama”
Ff              : SULAY 
Author    : lee jae ha
Genre      : Romance, boyXboy
Cast         : -kim joon myun / suho                         
                   - Zhang yi xing / lay
Cameo    : - kris
Summary: suho milik lay , lay milik suho sudah di patenkan                  
Length    : One Shoot
WARNING : don’t like don’t read , EYD berantakan , Tolong koment ya plissssss
Author PoV
Dipagi yang cerah di SM Perfoming Art school atau biasa dikenal SMPA adalah sekolah khusus namja , terlihat seorang namja berkulit putih turun dari sebuah mobil sedan hitam dia adalah murid baru dari Beijing,Cina yang diketahui namanya adalah yi xing atau biasa dipanggil lay  . Setelah turun dari mobilnya ia mulai berjalan menggendong sebuah tas dipunggungnya tak lama setelah ia berjalan
BRRUKKK.PAKK suara buku berjatuhan
Dia menabrak seorang namja mungkin lebih pendek darinya tapi dari penampilanya mungkin lebih tua namja itu “ kalau jalan hati-hati dong aku harus cepat-cepat mengembalikan buku ini ke perpus gara-gara kau tabrak berjatuhan kan bukuku,”omel namja itu sambil memunguti buku-bukunya yang terjatuh “ma’af tadi saya tidak melihat anda karna saya juga sedang bingung mencari ruang kepala sekolah, mari saya bantu,” lay lalu membantu namja itu untuk memunguti bukunya “ini bukunya sekalilagi saya minta ma’af” ucap lay sambil memberikan buku kepada namja itu “y lain kali hati-hati ne!,”namja itu mengambil buku dari tangan lay lalu mendongakkan kepalanya kewajah lay “omwona cantik sekali namja ini kulitnya putih matanya indah ,!”namja itu berkata didalam hati “ya, kau baik-baik saja”Tanya lay pada namja itu, langsung tersadar “he gwenchana , oh ya sepertinya aku tidak pernah melihatmu ?“namja itu berdiri dari posisi sebelumnya yang jongkok “oh aku murid baru disini ,aku juga sedang bingung mencari ruang kepala sekolah apa kau tau?”Tanya  lay “tentu saja aku tau ,aku mau kok mengantarmu ke ruang kepala sekolah tapi kau harus membantuku dulu membawa buku-buku ini ke perpus kau mau.?” Ucap namja itu yang langsung diawab lay dengan anggukankya “oh ya kita belum kenalan ,aku kim joon myun tapi orang-orang biasa memanggilku suho “seraya menyodorkan tanganyan ke lay “aku zhang yi xing tapi bisa di panggil lay kok” lay menggenggam tangan suho dan bersalaman

Suho Pov
Tadi pagi aku mau mengembalikan buku-buku yang kupinjam ke perpus tapi sa’at asik berjalan aku ditabrak seseorang aku sempat marah sich tapi begitu melihat wajahnya omwona dia sangat cantik dengan kulit putih dan matanya yang indah membuatku terpesona ,ternyata dia adalah anak baru namanya kalau gak salah sih lay dia sedang bingung mencari ruang kepala sekolah dan akhirnya aku bantu tapi dengan syarat dia harus menemaniku membawa buku-buku ini ke perpus. Dalam perjalanan ke perpus aku berbincang bincang dengannya ternyata dia masih kelas 2 pindahan dari cina tapi entah kenapa tapi sa’at dekat dengan dia aku merasa nyaman dan sedikit deg-degan sih apa ini ya namanya cita pada pandangan pertama . Setelah mengembalikan buku ke perpus sesuai janjiku aku mengantarnya ke ruangan kepala sekolah aku menunggunnya di depan pintu , setelah beberapa menit dia keluar “ kau masih disini suho hyung ?”tanyanya aku hanya bisa menjawab “ ne aku menunggumu jadi dapat kelas 2 pa?” tanyaku lagi “2A memang suho hyung kelas 3 apa?”sambil menunduk aku menjawab “3A, aku akan mengantarmu kekelasmu ne,” ucapku “ne” jawabnya singkat . Setelah sampai di depan kelas 2A “gomawo hyung udah mau nganterin aku sampai kelas,” ucapnya menunduk “ ah ne, oh ya nanti pas jam istirahat aku tunggu di kantin ya,” ucapku santai sambil meninggalkan dia  tapi aku tau dia masih menatapku bingung

Author Pov
Di kelas 3A “hay suho tumben baru datang” ucap salah satu teman suho bernama kris “ah tadi aku habis mengembalikan buku ke perpus ,” ucap suho sambil  melangkah mendekati kris yang ada di bangkunya “kris kau peraya cinta pada pandangan pertama,?”Tanya suho membuet kris terbelalak “ ya kalau aku sich peraya tidak percaya, memang kenapa sih?”sambil memainan polpen di tanganya “hmm kurasa aku sedang merasakan itu sekarang,ya rasanya aneh tapi baik,” ucap suho sambil duduk di bangkunya, kris hanya tersenyum merespon  temanya itu . 4 jam mata pelajaran telah usai terdengar bel istirahat berbunyi setelah guru meninggalkan kelas suho langsung melesat ke kantin memesan  makanan dan memilih tempat untuk dua orang di samping jendela beberapa menit kemudian makanan yang ia pesan tersaji bersama’an dengan datangnya lay

Lay Pov
Aku pergi kekantin mencari suho hyung ku liat dia sedang berada di dekat jendela dia benar-benar tampan loh kok aku jadi memujinya hah lupakan ,aku mendekatinya “sudah menunggu lama,” tanyaku “tidak kok aku juga baru sampai, aku sudah memesanan makanan untukmu kali ini kau aku traktir, duduklah dan kita makan bersama ” aku duduk berhadapan dengannya “gomawo lagi hyung udah meneraktir aku , sekarang aku merasa banyak utang budi sama hyung”ucapku dia hanya menjawab dengan senyuman ,aku mulai makan makananku dengan lahab hingga makananku sudah  hampir habis aku coba melihat suho hyung dan dia ternyata sedang menatapku  dengan senyuman yang tidak bisa aku artikan ,aku langsung menunduk dan tanpa sadar semburat merah menghiasi pipiku “kau sangat lucu sa’at makan,” ucapnya aku tak tau yang jelas setelah ia mengatakan itu jantungku menjadi 2kali lebih cepat dari biasanya “aduh kenapa ya ini” tanyaku dalam hati “hey zhangy cepat habiskan makananmu,”teriaknya “hah zhangy ,aku,?”tanyaku lola “ya jelas jelas kamu lah namamu zhang yi xing kan,” tanyanya aku hanya mengangguk “nah mulai sekarang aku akan memanggilmu zhangy, nah cepat habiskan makanmu aku akan mengajakmu kesuatu tempat setelah ini,”ucapnya sambil memandang kearah jendela “tapi hyung makananmu juga belum habis malah belum kau sentuh sama sekali” ucapku polos  “melihatmu makan aku sudah kenyang kok”
BLUSS
Dia berhasil membuat semburat merah dipipiku lagi ,selesai aku makan suho hyung langsung menarikku ke taman belakang sekolah yang sepi,aku dan dia mendekati sebuah pohon besar “ kenapa kita ke sini honie ?” sekejap aku langsung membingkam mulutku aku juga tidak tau kenapa mulutku bisa bilang seperti itu “honie,? Nama yang bagus mulai sekarang panggil aku dengan sebutan itu ya” ucapnya sambil tersenyum dia mendongakan kepalanya ke atas aku pun juga ternyata diatas pohon tersebut ada sebuah rumah pohon yang terbuat dari kayu “ wah , bagus ya,” refleksku  “kau suka?” tanyanya aku hanya menganggukan kepalaku  “ayo kita naik “ pintanya , setelah diatas rumah pohon aku bisa melihat pemandangan yang indah pepohonan ,lapangan dan murid yang sedang berjalan-jalan suasana sangat hangat disana aku berbincang bincang dengan suho hyung tentang kehidupan masing masing dari mulai kita smp sampai kita bisa bertemu sekarang aku tak pernah bisa senyaman ini dengan orang yang baru satu hari ku kenal bahkan aku belum tentu merasakan itu dengan ayahku sendiri

Author Pov
Suho dan lay sedang asik berbincang –bincang diatas pohon sampai “zhangy , apa kau percaya dengan cinta pada pandangan pertama ?”Tanya suho sambil menghadapkan diri pada lay
“apa?”lay yang tadinya tertunduk langsung membangunkan diri tak percaya akan pertanyaan suho
“iya cinta pandangan pertama apa kau percaya?”Tanya suho ke2kalinya
“munkin kalau suho hyung maksudku honie peraya atau tidak” tanyanya balik
“aku pecaya karna itu yang kurasakan sa’at ini,”ucap suho santai
“maksudnya” lay penasaran
“iya ,aku sedang jatuh cinta,” ucap suho membuat lay kembali menunduk sepertinya sedih
Lay coba memberanikan diri “ pada siapa,? Apa yeoja itu cantik,?”
“kenapa zhangy kau cemburu”Tanya suho sambil tersenyum
“hah cembru,? tiiiiidak tidak kok,!”jawab lay salting
“haaaaaaaaaah dia sangat cantik , kulitnya putih ,matanya jga sangat indah tapi”
“tapi kenapa honie” Tanya lay dengan mengempotkan pipinya
“tapi dia bukan  yeoja”ucap suho
“Hah jadi dia namja siapa dia ,?”Tanya lay menganga mendengar ucapan suho
“diaaaaaaaaaaaaaaaaaaa “
“dia siapa” Tanya lay penasaran
“diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”suho memainkan ekpresinya
“Dia siapa honie” lay tambah penasaran karna hanya namja beruntung bisa mendapatkan honie yang begitu tampan
“dia ada didepanku sa’at ini” teriaksuho
“hah aku.!!!!” Ucap lay melonjat kaget
“Jadi apa kau jadi namja chinguku “ Tanya suho lembut
“tentu , aku maw hanya namja bodoh yang menolak seorang yang baik dan tampan sepertimu honie”terlihat semburat merah menhiasi wajah lay sekarang
“Sanghae zhangy,” sambil memeluk lay
“Saranghae  honie” membalas pelukan suho
AND

# haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa GJ ya critanya aneh mainhae ya ginilah authornya aja GJ apa lagi ffnya
Hah akhirnya berhasil lagi buat ff tanpa ada something berbau yadong heeee semoga suka ya jangan lupa koment karna hanya 1 kata dari keybord kamu berharga bagi saya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar