Senin, 14 April 2014

FF MY Hope My story (Hunhi) Sehun Lee Hi




Titlle : My Hope & My Story chapter (1)
Author : monkey abal2
Cast : - lee hayi
           - oh sehun
           -And other cast
Genre : angs, romance, GEJE, ANEH,abal-abal
Rate : G (galon)#ngawurrrr tentuin sendiri
Length : chapter’s
Summary : “.lee hayi anak pasangan ilmuan yang meninggal karna penelitian membuat lee hayi benci akan harapan dan cita-citanya sebagai ilmuan terkenal,dan di buang di panti asuhan tanpa sepeserpun harta dari sang orangtua , menjalani hidup baru bersama keluaga lee , adalh keluarga yang mengaodobsi hayi ,dan hayi harus kembali terpuruk sa’at keluarga barunya harus meninggal karna sebuah kecelakaan mobil , dan roda kehidupan lee hayi masih berputar,”  # summary anehhh

WARNING: ANEh , bahasanya gak jelas dan berubah ubah sesuai mood, kosa kata aneh, tidak sesuai EYD dan banyak lagi kekuranganya kalo di sebutin mungkin besok gak bakalan kelar dan lagi sehun belum nampak disini
“ ALL POV IS LEE HAYI “ kayak,na di chapter ini masih flashback semua kok
-
-
Aku berlari sekuat tenaga menerjang angin dingin yang menusuk kulitku , meski airmata mengalir terus bagai sungai yang tiada henti membasahi pipi  ini , tapi aku telah lelah untuk membendung itu semua , aku masih berlari tanpa arah , bimbang dan resah menjadi satu dalam hati , sedih ,lelah, marah dan kecewa menjadi satu dalam otakku , dan sa’at ini aku mulai berfikir untuk mengubur semua harapan dan semua cita-citaku ,egoku telah mengalahkan semuanya. Kehidupanku berjalan baik sebelum masalah itu datang , masalah yang membuat keluargaku hancur ,masalh yang membuat aku tak percaya lagi pada dunia ni, dan masalh yang membuatku benci akan harapan yang cita-cita yang pernah aku inginkan dan dambakan. Harapan dan cita-cita itu adalah ilmuan terkenal yah benar ilmuan terkenal , seorang yang bergelut dengan berbagai macam jenis tabung reaksi dan zat-zat kimia yang menarik perhatianku , dan sekarang aku benci. Orang tuaku adalah ilmuan terkenal sa’at aku berumur 12 thn mereka berdua bekerjasama untuk membuat sebuah zat yang dapat membuat pertumbuhan tumbuhan lebih cepat, dan naasnya kedua orang tuaku meninggal karna zat kimia yang mereka buat ternyata merupakan racun yang dapat membuat mahluk hidup mati dalam 1 kali menghirup zat itu. Mulai sa’at itu duniaku berubah aku benci zat kimia dan aku dititipkan di panti asuhan ,semua harta warisan yang ditinggalkan oleh orang tuaku telah habis mereka semua telah menggamblnya , mereka keluarga yang bejat dan sa’at itu juga aku tak akan pernah lagi menganggap mereka keluargaku lagi, penderitaanku belum berakhir 2 thn setelah itu seorang perempuan  datang ke panti tempat aku di titipkan dia mendekatiku bersama seorang pengurus panti dan berkata “anyyeong hayi ini ny.lee mulai sekarang kamu akan diadobsi oleh ny.lee ,ne ,!” ucap perempuan pengurus panti yang ku ketahui bernama chaerin “ ne sekarang aku akan menjadi ummamu hayi,!”ucap ny.lee  penuh tulus disitu aku mulai membka hati untuk mulai percaya lagi pada dunia. Setelah beberapa diadobsi oleh ny.lee aku yang dulunya pendiam mulai membuka suaraku meski bibir ini terasa sakit ya memang setelah kejadian 2 thn lalu aku anak yang periang berubah mrnjadi anak yang hanya bisa diam dan mengamati semua perbuatan orang-orang padaku tanpa membalasnya karna aku sudah terlalu lelah untuk itu. Tapi hanya dalam hitunga hari senyum yang ada kembali hilang sa’at aku mendengar brita bahwa orangtua angkatku telah meninggal dalm sebuah insiden kecelakaan ,diam dan mengurung diri di kamar yang hanya bisa ku lakukan setelah pulang dari pemakaman orangtua angkatku.
(tokkkkktokkkkktokkkkk)
Ku tatap pintu itu dan membukanya
(cleek)
Kutatap seorang laki-laki tua yang mengenakan topi dan membawa sebuah berkas dalam genggamanya
“annyeong  hayi-ssi , saya pengacara keluarga lee ada sesuatu yang harus saya bicarakan pada kamu” ucapnya
“ne., silahan masuk” ucapku dingin
“silahan duduk,!” lanjutku
“ne, langsung saja saya akan memberitahu kamu bahwa sebelum ny dan tuan lee meninggal dalam keceakaan itu mereka membuat sebuah surat yang isinya pertama seluruh kekayan keluarga lee jatuh ketangan anda termasuk perusahaan lee corp. Tapi mengetahui anda masih berumur 14 tahun maka sayalah yang akan mengganti posisi anda sampai anda sudah siap untuk memimpin perusahaan itu yang kedua minggu depan anda mulai sekolah di Ygreat senior high school dan duduk di kelas  1...”
“Kenapa ,? Bukanya aku masih 14” selaku masih meggunakan nada dingin
“karna setelah kamu  mengikuti tes minggu kemarin , hasilnya sangat mengejutkan  kepala sekolah Smart junior high school ,,! Dan kamu di pindah kan ke Ygreat senior high school hummm dan yan ke-3.....................
TBC

Penasaran gak , gak ya oooh yaudah makasih udah baca
 Mau lanjut gak , yaudah kalo enggak

Comment ne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar